Ada Tebus Murah Dengan Harga Pabrik di BJ Home Pasar Kaget

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Expo Pasar Kaget BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta tidak hanya sekedar memberikan diskon besar-besaran, gratis emas dan makanan-minuman kepada pengujung, namun sekaligus menghadirkan program 'Tebus Murah'. Program 'Tebus Murah' di Pasar Kaget BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta ini menawarkan sejumlah produk pilihan dengan harga pabrik disela-sela pameran yang berlangsung sejak 30 Agustus sampai 13 September 2018 mendatang.

"Program 'Tebus Murah' ini sama saja kita jual rugi, tetapi ada syaratnya. Persyaratannya adalah pengujung harus berbelanja terlebih dulu di BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta minimal Rp 300.000 dan menunjukan nota/struk tanda bukti pembayaran di stand tebus murah bisa langsung melakuan transaksi tebus murah mulai harga dari Rp 13.000," kata Public Relation BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta Listyati Puriwigati kepada KR dikantornya, Jumat (7/9).

Listy menyampaikan produk-produk yang ditawarkan dalam program 'Tebus Murah' mempunyai banya varian antara lain hair dryer, lampu bolam, lampu meja, mixer, kipas angin kamar mandi (exhaust fan), alat pertukuangan , kran, rak sabun, rak bumbu, panci dan lain sebagainya. Barang yang ditawarkan dalam program 'Tebus Murah' ini akan disesuaikan dan terjadwal nantinya." Setiap kita punya program ini bisa dibilang selalu greget dan mendapat antusiasme yang besar dari para pengujung, bahkan selalu ditunggu-tunggu. Lagipula persyaratannya mudah hanya cukup berbelanja Rp 300 ribu bisa langsung tebus murah," ujarnya.

Pasar Kaget BJ Home Supermarket ini sekaligus disemarakan dengan area permainan, khususnya bagi pengujung yang telah berbelanja minimal Rp 3 juta bisa langsung main games dengan hadiah menarik seperti souvenir, voucher belanja dan macam-macam. Pengujung akan terpuaskan karena bisa mendapatkan barang yang diperlukan dengan harga murah, dapat banyak hadiah dan kenyamanan hanya di BJ Home Supermarket Bangunan Yogyakarta." Kita tentunya menyuguhan hiburan berupa live musik akustik, pertunjukan badut yang akan membagikan mainan tradisional setiap pekan dan bagi-bagi vocher bagi  pengujung. Jadi ini ibaratnya suatu area di supermarket bangunan tetapi bisa mendapatkan hiburan sekaligus bermain, hadiah dan harga murah," tandas Listy.

Pengunjung tetap diberikan kesempatan menjadi anggota atau member gratis selama pameran berlangsung dengan kuota 50 pengujung yang mendaftarkan kartu keanggotaan. Jika kuota habis, pengujung cukup belanja Rp 1 juta bisa mendapatkan gratis member BJ Home. Bagi member akan diberikan spesifikasi tersendiri dengan member khusus berupa tukang, arsitek dan kontraktor. " Baik member reguler maupun member khusus BJ Home ini akan mempunyai benefit yang berbeda-beda. Kita akan luncurkan dalam waktu dekat ini untuk member tambahan atau member khusus sesuai dengan profesi tersebut," imbuh Listy. (Ira)

BERITA REKOMENDASI