Adaptif Teknologi, BPR MSA Terima Penghargaan “Indonesia BPR Brand Award 2021”

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – BPR Madani Sejahtera Abadi (MSA) Yogyakarta mendapat penghargaan “Indonesia BPR Brand Award 2021” dari portal Suara Pemerintah, Jumat (28/5/2021). Penganugerahan dilakukan secara daring dan diterima dari Kantor Pusat BPR MSA di kawasan Jalan C Simanjuntak Terban Yogyakarta.

Tri Agung Pujiantoro, Direktur Utama BPR Madani Sejahtera Abadi (MSA), mengatakan penghargaan tersebut sangat penting untuk menambah semangat melayani nasabah. Menurut dia, saat ini aspek pelayanan menjadi nomor satu untuk memudahkan masyarakat mengakses perbankan dengan perpaduan teknologi.

“Kami sangat berterimakasih, kini bagaimana bisa terus berusaha menjawab tantangan era digital atau disruption technology. Ketika kami dapat, tahun depan harapannya dapat lagi yang berarti terus mempertahankan kualitas,” ungkap Tri Agung.

MSA selama satu tahun terakhir berupaya bergerak positif di tengah terpaan pandemi yang memang dialami seluruh sektor kehidupan. Berbagai program diwujudkan untuk membantu masyarakat bangkit dari tekanan ekonomi akibat penyebaran virus Corona.

“Pandemi ini begitu luar biasa mempercepat kondisi disrupsi. Kami tak menyangka setahun terakhir melakukan perubahan fundamental dalam bisnis. Pandemi kami berusaha sikapi sebagai sebuah peluang, dengan strategi yang disusun. Misalnya perbaikan infrastruktur dengan banking sistem ya, penambahan SDM untuk IT, bahkan memasukkan marketing comunication yang bertugas memikirkan segala hal terkait digital,” tandas dia.

MSA

BERITA REKOMENDASI