Adit/Supri Juara Home Tournament PB Setiakawan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pasangan Adit/Supri berhasil memenuhi ambisinya menjuarai kejuaraan bulutangkis bertajuk Home Tournament PB Setiakawan 2020. Event yang yang sudah berlangsung di GOR Jatimulyo, Tegalrejo, Minggu lalu tersebut, tapi penyerahan hadiah penghargaan kepada para juara baru dilangsungkan di GOR Tompeyan, Tegalrejo, Sabtu (29/8).

Untuk peringkat II (runner-up) ditempati pasangan Setiawan/Toni, disusul peringkat III diraih pasangan Eri/Edi dan peringkat IV direbut pasangan Hariyadi/Gunawan.

Dalam laga Home Tournament ini, sifatnya sistem gendongan dengan usia tertua 66 tahun dan termuda 33 tahun.
“Kegiatan PB Setiawan yang baru terbentuk Mei 2020 tidak hanya melakukan pertandingan home tournament, tapi kita juga mengadakan pertandingan persahabatan ke luar DIY seperti ke Gulon (Muntilan), Salam (Muntilan) dan September 2020 kita merencanakan mengadakan laga persahabatan dengan PB Karanganom, Klaten,” ujar Kelik, Sie pertandingan PB Setiakawan Yogyakarta, di GOR Tompeyan.

Menurut Kelik, selain pemberian hadiah penghargaan kepada para juara, dalam kesempatan itu, juga diperkenalkan Pengurus PB Setiakawan yang baru saja terbentuk dengan Ketua Hariyadi (HSG), Penanggungjawab Budi Iswanto, Sekretaris Ratno dan Rodi, Bendahara Fandi dan Sie pertandingan Kelik.

BERITA REKOMENDASI