Agus Mulyono Pimpin Dekopinda Yogya, Perkuat Jejaring Majukan Koperasi di Era Digital

YOGYA, KRJOGJA.com – Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Yogyakarta mengajak koperasi-koperasi di wilayah kota untuk bergabung dalam organisasi. Menurut Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta Agus Mulyono, banyak keuntungan yang akan didapat koperasi ketika bergabung dalam Dekopinda.

“Dekopinda Kota Yogya sudah menyiapkan jejaring (networking) bagi koperasi-koperasi, sehingga banyak peluang yang bisa dimanfaatkan untuk lebih maju,” terang Agus Mulyono kepada KR

di sela acara Musyawarah Daerah (Musda) Dekopinda Kota Yogyakarta di Ruang Eksekutif, Universitas Janabadra, Jalan Tentara Rakyat Mataram, Pingit Yogyakarta, Selasa (23/2/2021).

Salah satu agenda utama Musda adalah pemilihan Ketua Dekopinda Kota Yogyakarta periode 2021-2026. Agus Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Ketua terpilih sebagai Ketua dan akan memimpin organisasi untuk lima tahun kedepan. Adapun tema yang diangkat dalam Musda, ‘Melalui Musda Dekopinda Kota Yogyakarta, Kita Tingkatkan Peran Koperasi di Era Digital dalam Masa Pandemi Covid-19’. Turut hadir dalam musda, Ketua Dekopinwil DIY Herdjuno Sukotjoadi didampingi Wakil Ketua Dekopinwil DIY Yuni Satia Rahayu.

BERITA REKOMENDASI