Ajak Donasi, Musisi dan Pekerja Event Jogja Gelar Konser Streaming Jogja NOW

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRJOGJA.com – Musisi dan insan kreatif pekerja event Yogyakarta menggelar konser streaming bertajuk “Jogja NOW, Live Streaming Concert”, Sabtu (18/4/2020).

Mereka melakukan aksi sosial menggalang dana untuk masyarakat yang terdampak Virus Corona Covid-19. Aksi yang diinisiasi perkumpulan EO, vendor, freelancer, talent dan seluruh pegiat event DIY ini akan dilaksanakan secara online mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

Akun sosial media baik Youtube dan Instagram Pekerja Event Jogja, @pekerjaeventjoggja akan menyiarkan keseruan yang mungkin sudah dua bulanan terakhir dirindukan.

Penampilan spesial dari banyak talenta akan muncul seperti Doni Saputro eks Seventeen, Rio Febrian, Cella Kotak, Pongki Bharata, Erix Soekamti, Nufi Wardhana hingga mc kondang macam Alit Jabang Bayi, Gundhisos. Para pekerja event ini sebenarnya merupakan korban terdampak pandemi Covid-19, namun begitu mereka tetap bergerak untuk berusaha membantu sesama dalam situasi saat ini.

“JOGJA NOW merupakan ungkapan rasa atas situasi di Jogja saat ini. NOW yang berarti sekarang, merujuk pada situasi terkini dan sedang berlangsung, juga merupakan akronim dari Ning Omah Wae. Hal ini senada dengan arahan dari pemerintah mengenai program #dirumahsaja yang kemudian diadaptasi dengan bahasa Jawa #NingOmahWae,” ungkap salah satu inisiator, Aan Fikriyan.

Selama acara berjalan, nantinya akan dibuka donasi Jogja NOW untuk siapapun yang ingin berpartisipasi. Caranya, bisa dilakukan melalui www.loket.com/event/jogjanow atau transfer melalui rekening BCA 8610419161 a/n Kristianus Nugroho. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI