Ajang Promosi Potensi Daerah Pada Masyarakat

YOGYA (KRjogja.com) – Stan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai (BPDAS) Serayu Opak Progo terpilih sebagai Juara I Lomba Stand Pameran dalam rangka Pameran Pembangunan DIY 2016 di Taman Pintar Yogyakarta. Memperoleh nilai 87,50, stan BPDAS Serayu Opak Progo berhasil menyingkirkan peserta lainnya yang dimumkan saat penutupan pameran, Senin (22/08/2016).

"Melalui pameran ini harapannya informasi pembangunan di DIY bisa tersosialisasi kepada masyarakat luas serta menjadi daya dorong mencapai keberhasilan di waktu mendatang," tutur Kepala Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Promosi BKPM DIY Drs Sinang Sunanta MSi saat penutupan pameran.

Gubernur DIY Sri Sultan HB X dalam sambutannya yang dibacakan Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Bayu Haryono menuturkan pameran ini merupakan waktu yang tepat untuk mengobarkan semangat kemerdekaan, persatuan dan kesatuan masyarakat. Selain itu juga menjadi ajang aktualisasi kinerja pembangunan Pemerintah Daerah serta promosi potensi daerah kepada masyarakat. "Apa yang ditampilkan saat pameran menggambarkan pembangunan di DIY yang makin maju dan berkembang," jelasnya. (M-5)

BERITA REKOMENDASI