Akhir Pekan Ini, Puluhan Mobil dan Motor Custom Penuhi Hartono Mall

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Gelaran showbiz terkena dampak luar biasa di masa pandemi Covid-19 saat ini. Namun di akhir bulan Oktober ini, tampaknya penyelenggara acara mulai bergerak dengan berbagai penyesuaian protokol kesehatan.

Salah satu yang siap mengejutkan akan hadir akhir pekan ini tepatnya 29 Oktober hingga 1 November di Hartono Mall Yogyakarta. Puluhan mobil dan motor custom akan menggemparkan para penggemar otomotif dari wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Agenda tersebut merupakan gelaran Pameran Road to Indonesian Custom Show merupakan pemanasan dari sebuah gelaran acara otomotif Indonesian Custom Show yang akan diselenggarakan di Yogyakarta tahun 2021 mendatang. JOGJA HAHE HAHE sebagai salah satu event organizer dan SILOL & Associated turut berkontribusi dengan merancang perhelatan tersebut sebagai upaya mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru dunia custom sesuai protokol kesehatan Covid-19.

B Kunto Wibisono, Show Director Indonesian Custom Show (ICS) mengatakan Covid-19 membuat manusia mengubah perilaku melalui adaptasi kebiasaan baru. Penyelenggaraan ICS menurut dia diharapkan membawa semangat perubahan melalui dunia custom tanah air.

“Tagline yang kami usung dalam Road to Indonesia Custom Show adalah Ku Kustom Mobil dan Motorku untuk Menjaga Imunku. Kami insan custom, teman-teman builder merasakan betul dampak pandemi, dan dengan tetap berkarya kami menjaga akal sehat, menjaga imunitaa tubuh. Ini salah satu upaya yang kami wujudkan,” ungkapnya dalam bincang media, Senin (26/10/2020).

BERITA REKOMENDASI