Akpol Alumni 95 Berbagi di Masa Pandemi

YOGYA, KRJOGJA.com – Sebagai upaya percepatan vaksinasi dan melindungi masyarakat dari bahaya Covid-19 serta pemulihan ekonomi, Polda DIY menggelar kegiatan vaksinasi massal dan bhakti sosial. Kegiatan ini diinisiasi oleh alumni AKPOL angkatan 1995 eks yon Patriatama

Kegiatan vaksinasi massal ini dibarengi dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan pada hari Jumat – Sabtu,  3-4 September 2021 di Halaman Parkir theater Ramayana Prambanan, Sleman dan di Kalibawang Kulonprogo.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto, SIK M Sc, salah satu alumni Akpol 95 mengatakan vaksinasi ini digelar serentak dibeberapa Polda di Indonesia. Secara nasional ditargetkan 41.000 dosis vaksin dapat disuntikkan. Selain itu juga akan dibagikan 27.000 paket sembako serta 4.400 voucher oksigen.

“Dalam kegiatan ini, kami AKPOL PATRIATAMA alumni Akpol angkatan 1995 menggelar kegiatan vaksinasi di beberapa Polda, salah satunya di Polda DIY. Hari ini di TWC Prambanan ditargetkan sebanyak 1000 dosis vaksin dapat diberikan sedangkan besok 2000 dosis,” jelasnya.

BERITA REKOMENDASI