Aku Cinta Memiles Hadir di Yogyakarta

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Guna memperkenalkan jasa aplikasi periklanan online yang dapat digunakan konsumen untuk memasang iklan, PT Aku Cinta Memiles (ACM) Cabang Yogyakarta didukung Barahmus DIY menyelenggarakan sosialisasi di Ruang Sultan Agung Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, Jumat (30/4) sore.

Koordinator Head Marketing PT ACM M Rita Soesilowati di hadapan 32 Kepala Museum DIY menjelaskan, Memiles merupakan bisnis online advertising dan salah satu bentuk e-commerce. Selain itu, Memiles juga merupakan market place dengan aplikasi di Playstore untuk ponsel berbasis android. Sementara untuk ponsel berbasis IOS Apple tengah dalam pengembangan.

“Memiles memiliki beberapa fitur dalam satu aplikasi. Salah satu keunggulan dibanding kompetitor lain, konsumen bisa pasang iklan di fitur aplikasi Memiles,” kata Rita Soesilowati.

Lebih lanjut Rita menjelaskan PT ACM yang berpusat di Jakarta, mempunyai cabang di Yogyakarta, Semarang dan Bali. PT ACM juga dudah mempunyai izin usaha dan Tanda Terdaftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dari Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI No. 03208/DJAI.PSE/11/2020, tanggal 27 November 2020.

Ketua Umum Barahmus DIY Ki Bambang Widodo menyambut baik kehadiran PT ACM di Yogyakarta. Usaha jasa periklanan digital Memiles diharapkan dapat ikut membantu tugas bidang humas masing-masing museum dalam mengkomunikasikan kepada masyarakat tentang keberadaaan museum yang mempunyai aneka ragam koleksi untuk pendidikan, penelitian dan kesenangan. (Feb)

 

BERITA REKOMENDASI