Alumni FE UII ’77 Bagikan 160 Paket Sembako

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Alumni Fakultas Ekonomi, Universitas Islam Indonesia (FE UII) Angkatan ’77 mengadakan aksi sosial berupa pembagian sembako di sejumlah titik di wilayah Yogyakarta, Selasa (21/4/2020). Aksi sosial ini bertujuan membantu masyarakat kurang mampu yang ekonominya menurun karena terdampak wabah Covid-19.

Para alumni FE UII ’77 ini tergabung dalam Koperasi Syariah (Kopsya) ‘Kafe 77 Mitra’, sehingga pendistribusian paket sembako dilakukan oleh alumni yang menjadi pengurus koperasi. Setidaknya ada 8 alumni sekaligus pengurus koperasi yang turun ke jalan membagikan sembako.

Alumni FE UII ’77 sekaligus Ketua Kopsya ‘Kafe 77 Mitra’ Delyuzar Harmaini mengatakan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 160 paket @Rp 100.000. Isinya seperti beras, minyak goreng, mi instan, susu dan teh. “Paket sembako ini hasil sumbangan dari para alumni yang berada di Yogyakarta atau luar daerah,” terang Delyuzar Harmaini yang akrab disapa Dely kepada KRJOGJA.com di sela pembagian di depan Kantor PT BP Kedaulatan Rakyat, Jalan Margo Utomo Yogyakarta.

BERITA REKOMENDASI