Amazfit Keluarkan Jam Tangan Pintar T-Rex Pro, Ini Spesifikasinya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Amazfit, salah satu merek global di pasar perangkat wearable, meluncurkan Amazfit T-Rex Pro sebagai model terbaru yang akan meneruskan kesuksesan lini outdoor smartwatch-nya. Dirancang khusus untuk petualang dalam menjelajah mengikuti naluri, Amazfit T-Rex Pro lulus 15 pengujian berstandar militer dan dapat bertahan di hampir semua kondisi ekstrim.

T-Rex Pro mengklaim diri sebagai mitra sempurna untuk berpetualang dengan dibekali pemantau kesehatan dan kebugaran, mencakup sejumlah mode olahraga outdoor. Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif terbaru yakni lulus tiga pengujian ketahanan tambahan.

Jam pintar ini dibekali ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, empat sistem satelit navigasi global, altimeter barometrik, serta memiliki lebih dari 100 mode olahraga. Perangkat wearable ini diklaim mampu bertahan di banyak lingkungan yang menantang, termasuk tahan guncangan, cuaca ekstrem, gurun yang sangat kering dan hutan hujan yang lembab.

Layar AMOLED 1,3 inci yang memiliki tampilan jernih dan berwarna-warni tersemat pada jam ini. Jam ini siap digunakan untuk berenang, berselancar, berlayar, ataupun saat penggunanya berada dalam kondisi basah. Baterai jam ini bisa bertahan hingga 18 hari (mode penggunaan normal).

Amazfit T-Rex Pro juga dilengkapi dengan BioTracker 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor yang dapat melakukan pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi. Jam ini juga dapat merekam Heart Rate Variability (HRV) untuk memonitor respon pengguna terhadap stres.

BERITA REKOMENDASI