AMY Kembali Gelar Honda CBR Track Day

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menggelar kegiatan CBR Trackday Yogyakarta di Area Barat Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Melalui kegiatan ini, Astra Motor Yogyakarta mendorong peserta untuk mengenai dunia balap sepeda motor lebih dekat tanpa meninggalkan aspek keselamatan berkendara pada lintasan yang telah disediakan.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu mengungkapkan, kegiatan ini menjadi yang pertama setelah vakum akibat pandemi pada 2020 lalu. Untuk itu, selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Melalui Track Day ini, kami mengajak peserta untuk memacu Honda CBR series yang dikembangkan dan diproduksi dengan filosofi Total Control di lintasan balap,” ujarnya, Senin (29/11).

Setidaknya ada 40 peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini. Mereka tergabung dalam CBR Yogya Brotherhood (CYBER), Komunitas CBR Indonesia (KCI) Yogyakarta, Kulonprogo CBR Rider Community (KCRC), Magelang CBR Community (MACNITY), CBR Rider Temanggung (CROM), dan Rider CBR Wonosobo (RCW) serta beberaka komunitas motor sport lain berpartisipasi aktif sebagai peserta. (Awh)

BERITA REKOMENDASI