Anak-Anak Dapat Buku Tulis dari Presiden Jokowi

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – "Tadi Pak Jokowi bilang saya suruh belajar, belajar dan belajar." Begitulah ungkapan yang muncul dari mulut Damas (8) seorang anak yang ikut bersalaman dengan Presiden Joko Widodo di Gedung Agung, Sabtu (9/7/2016).

Damas merupakan salah satu diantara banyak anak-anak yang ikut serta dalam kegiatan open house Idul Fitri bersama presiden di Gedung Agung. Secara langsung bahkan ibu negara memberikan dua buah buku tulis pada anak-anak usia sekolah yang datang bersama orang tua mereka.

"Diberi buku tulis sama Pak Jokowi tadi, bisa untuk belajar. Senang bisa salaman sama Pak Presiden," imbuh siswa kelas 2 SD Kintelan I ini.

Raya (4) anak lain yang juga mendapat buku dari Presiden Joko Widodo pun mengungkapkan rasa senangnya. Melalui sang tante, Sukma Indah bocah yang baru saja masuk TK ini menyampaikan perasaan senangnya.

"Kemarin baru minta buku tulis karena sudah mulai mau masuk TK. Eh sekarang dapat dari Pak Jokowi, alhamdulillah," ungkapnya pada KRjogja.com.

Presiden Joko Widodo sendiri sering kali membagikan buku dan alat sekolah untuk anak-anak yang ditemui saat kunjungan. Presiden memberikan perhatian lebih bagi anak-anak yang dirasa menjadi penerus bangsa. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI