Anak-anak Unjuk Kemampuan Lukis

YOGYA (KR)- Seratus anak akan unjuk kemampuan seni lukis dan mewarnai di arena Sekaten, Minggu (4/12) pagi ini. Mereka hadir dari berbagai sekolah dasar (SD), taman kanak-kanak (TK) dan Pra TK. Trofi GKR Mangkubumi akan diperebutkan, beserta trofi lainnya.

Lomba Mewarnai dan Melukis yang diselenggarakan SKH Kedaulatan Rakyat untuk menyemarakkan penyelenggaraan PMPS 2016 akan digelar di stan KR Pusat Informasi Sekaten dan Anjungan Pemkot-KR Alun-alun Utara Yogyakarta, Minggu (4/12) ini mulai pukul 08.00 WIB. "Kami berharap peserta bisa menyesuaikan waktu sehingga perlombaan bisa dimulai tepat," ucap penanggung jawab stan KR Mussahada, Sabtu (3/12).

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, peserta akan mendapat snack serta kertas lukis. Sehingga peserta tinggal menyediakan perlengkapan lain yang menunjang pelaksanaan lomba tersebut.

Mussahada juga kembali mengingatkan banyak hadiah menarik yang diperebutkan. Termasuk trofi GKR Mangkubumi untuk Juara I di masing-masing kategori. Sehingga peserta dapat terus memompa semangat dan kemampuan untuk menjadi yang terbaik di ajang tersebut. Selain itu banyak hadiah
menarik pula yang diperebutkan. Termasuk bingkisan tas sekolah dari Ultra dan bingkisan menarik dari Fabercaste. (*/KR)

BERITA REKOMENDASI