Anak Panah Kopi Hadir di Yogya

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Setelah eksis di Semarang dan Solo, Anak Panah Kopi yang didirikan pada 2017 kini membuka outlet baru di Yogya tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto no 185 Tegalrejo. Dalam acara peresmian outlet baru yang berlangsung Jumat (14/02/2022) kemarin dihadiri CEO Anak Panah Kopi Pusat Rheizone Sanusi, William Dani Susilo dan Reagen Bayu Putranto.

Pemilik Anak Panah Kopi Yogya, Elvionie Leovesa atau kerap disapa Onie dalam sambutannya mengungkapkan harapannya semoga dengan kehadiran anak panah kopi ini bisa bermanfaat bagi semuanya. “Kami berharap bahwa hadirnya Anak Panah Kopi di Yogya ini mampu memperkaya ruang produktif bagi masyarakat, baik itu sebagai working space, tujuan kuliner keluarga atau sarana bagi komunitas untuk berekspresi,” tutur Onie.

Anak Panah Kopi sendiri memiliki tema social coffee. Layaknya sebuah anak panah dengan ujungnya yang selalu runcing, Anak Panah Kopi memiliki tujuan yang sama yaitu fokus mencapai kesuksesan dalam bidang kuliner khususnya kopi.

Mengusung konsep kafe dan restoran cepat saji, Anak Panah Kopi menyediakan layanan dine in (makan di tempat) dan take away (pesan dan dibawa pulang) dengan segmentasi keluarga, pelajar, dan pekerja dengan rentang usia 15 – 35 tahun. Tempatnya yang luas sekitar dan terbagi menjadi dua ruang, indoor dan outdoor sehingga pengunjung bisa lebih leluasa. Tersedia pula lantai dua yang bisa dipergunakan untuk ruang pertemuan.

Selain menyediakan layanan tersebut, Anak Panah Kopi Yogya juga terbuka untuk para komunitas yang ingin mengadakan event ataupun bekerja sama di dalam bidang kuliner seperti penyediaan catering untuk berbagai acara. Meskipun bertemakan kopi namun menu yang tersedia sangat bervariasi mulai dari aneka jenis kopi, coklat, teh, dan aneka minuman segar lainnya. Hal ini untuk mengantisipasi bagi pelanggan yang tidak menyukai kopi.

Makanannya pun bervariasi tersedia puluhan menu yang bisa dipilih mulai dari makanan ringan hingga menu utama. Menu khas atau signature dish di Anak Panah Kopi yaitu Es Kopi Maling Susu dan bagi yang tidak menyukai kopi bisa memesan Es Gajah Maling Susu (Thai Tea). (*)

BERITA REKOMENDASI