Anggota DPRD DIY Meninggal Dunia saat Kunjungan di Jakarta

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Hery Sumardiyanta, legislator DPRD DIY Daerah Pilih Kulonprogo dari Fraksi Gerindra meninggal dunia, Kamis (04/05/2017) pukul 16.00 WIB. Hery Sumardiyanta meninggal dunia karena mengalami penyakit komplikasi saat menjalankan tugas mengikuti bimtek di Jakarta.

Hery Sumardiyanta saat ini masih menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Kulonprogo dan terakhir menjadi Ketua Panitia Khusus (Pansus) anggaran DPRD DIY. Sosok Hery Sumardiyanta sendiri telah melanglang buana di kontestasi perpolitikan DIY.

Sebelum menjadi legislator DPRD DIY, Hery Sumardiyanta juga berada di legislatif yakni DPRD Kabupaten Kulonprogo. Di kalangan anggota dewan, Hery Sumardiyanta dikenal kritis dan memiliki pandangan luas dalam mengawasi kebijakan eksekutif.

Anggota dewan yang terakhir menjabat sekretaris Komisi A DPRD DIY ini meninggalkan seorang istri yakni Hj Furqonati dan seorang putra Imam Syafii N. Informasi dari kesekretariatan DPRD DIY, Hery akan dimakamkan di Dusun Dipan Kelurahan Wates Kecamatan Wates Kabupaten Kulonprogo, Jumat (5/5/2017) esok pukul 14.00 WIB. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI