Anggota DPRD DIY Sadar Narimo Terancam Dipecat, Ini Sebabnya

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Nama anggota DPRD DIY dari PAN, Sadar Narimo tiba-tiba mencuat di awal tahun 2021 ini. Dia disebut-sebut sudah menerima surat peringatan ketiga dari partai dan bahkan akan dipecat sebagai anggota DPRD DIY dari partai berlambang matahari tersebut.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY terpilih 2020-2025, Suharwanta membenarkan perihal adanya surat peringatan hingga ketiga kali untuk Sadar Narimo. Menurut Suharwanta, koleganya di DPRD DIY itu memiliki masalah terkait kinerja yang kemudian menjadi dasar penerbitan surat peringatan hingga ketika kali.

“Lebih ke masalah kinerja di legislatif dan kerjasama dengan partai. Benar sudah ada surat peringatan yang ketiga (untuk Sadar Narimo). Partai juga sudah memanggil, melakukan klarifikasi secara langsung,” ungkap Suharwanta ketika dihubungi media, Sabtu (2/1/2021).

Suharwanta menyebut partai sudah melakukan klarifikasi pada Sadar Narimo. Namun, hasil akhir nasib Sadar seperti apa, Suharwanta belum bisa memberikan keterangan lebih detail.

BERITA REKOMENDASI