Angkatan 66 Padmanaba Bakal Reuni Emas

YOGYA (KRjogja.com) – Alumni SMA Negeri 3 Yogyakarta angkatan 1966 akan segara menggelar Reuni 50 Tahun Napak Tilas Pad'66 pada 17 hingga 19 September. Reuni alumni yang sudah tidak lagi muda ini ingin lebih mempererat tali silahturahmi lintas generasi agat tidak terputus.
 
Hal ini disampaikan Ketua Panitia Reuni 50 Tahun Napak Tilas Pad'66, Nurtjahjono didampingi perwakilan panitia lainnya saat bersilahturahmi dengan Komisaris Utama PT BP Kedaulatan Rakyat, Drs HM Romli, Rabu (13/9/2016). Kegiatan ini akan diikuti sekitar lebih dari 60 peserta yang kini telah berusia 69 hingga 70 tahun dan dimungkinkan bertambah nantinya.

"Ada perwakilan angkatan kami di tiap kota sehinggaa cukup memudahkan untuk berkomunikasi dan berkumpul. Rata-rata sudah berusia lanjut, namun kami selalu menjaga silahturahmi dan saling bertukar informasi," ujar Nurtjahjono.  

Sekretaris Panitia Reuni Reuni 50 Tahun Napak Tilas Pad'66, Hari Purnowo mengatakan angkatan 1966  "SMA 3 Bhe " ini paling eksis dan terus menjaga hubungan di angkatan. Angkatan '66 SMA Padmanaba ini juga rutin memberikan beasiswa masing-masing sebesar Rp 1,2 juta kepada  adik-adik kelasnya setiap tahun.

"Kali ini kami menggelar reuni emas internal angkatan 66 yang berdekatan dengan hari jadi SMU N 3 Yogyakarta. Responnya cukup bagus, meskipun rata-rata sudah lanjut usia bagi yang masih bisa jalan mau ikutan reuni ini," katanya.

Hari menjelaskan reuni emas ini nantinya akan diisi berbagai kegiatan untuk lebih mempererat silahturahmi antara lain membatik, lava tour di Kaliurang, ramah tamah dipusatkan di Indoluxe Hotel Yogyakarta pada 18 September 2016, upacara serta napak tilas di SMA N 3 Yogyakarta pada 19 September 2016 nantinya. (Ira)

BERITA REKOMENDASI