Animo Peserta Tinggi, Pendaftaran Seminar Fintech Ditutup

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com — Animo masyarakat yang ingin mengikuti seminar nasional Financial Technologi sangat tinggi, sehingga hanya dalam waktu 2 hari kuota sudah penuh. Seminar yang akan dilaksanakan di Kampus STIM YKPN Yogyakarta Jl. Palagan Tentara Pelajar Km. 7 pada 15 Desember 2018 itu merupakan kerjasama antara SKH Kedaulatan Rakyat dengan STIM YKPN dan didukung oleh ISEI Yogyakarta.

Nara sumber yang akan akan hadir dalam seminar antara lain, Direktur Eksekutif Departemen Kebijakan Sistem Pembayaran Bank Indonesia Onny Widjanarko. Managing Director GO-PAY Budi Gandasoebrata, Ketua STIM Dr. Bambang Susilo D, M.M, dan Asteria Diantika, Kasubag Edukasi dan Perlinfungan Konsumen OJK. 

“Mungkin karena topik seminar ini menarik, sehingga hanya dalam waktu dua hari kuota 200 orang sudah penuh. Kami mohon maaf kepada masyarakat yang tidak bisa terakomodasi pada seminar kali ini,” kata Widyo Suprayogi selaku Ketua Panitia, Kamis (13/12).

Penasaran Dengan Fintech? Yuk Ikuti Seminarnya, Gratis!

Ia menuturkan, seminar sejenis akan dilaksanakan secara berkala agar masyarakat semakin sadar akan pentingnya pengetahuan mengenai bisnis baru yang menawarkan kemudahan transaksi keuangan kepada konsumen tersebut.

Widyo menambahkan, pada seminar besok GO-JEK akan menghadirkan Angkringan Digital dengan menggunakan QR Code. “Ini merupakan sesuatu yang baru dan akan menjadi masa depan sistem pembayaran,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI