Aplikasi DanagungGO ‘Launching’ di CFD Toegoe Jogja Festival

ACARA Car Free Day 'Toegoe Jogja Festival' (TJF) akan diisi kegiatan 'Launching DanangungGO'. Digelar Minggu (13/10/2019) di sepanjang Jl Margo Utomo Yogyakarta, mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Akan ada program senam zumba, kuliner dan donor darah. TJF didukung Pemkot Yogyakarta, KR Grup, Le Minerale, Diknas Kota Yogyakarta dan Kominfo.  

Menurut Fitri Adi Nugroho selaku Ketua Panitia launching aplikasi DanagungGO tema acara ini 'Membangun Kebersamaan dalam Kepedulian dan Kemudahan' sekaligus dalam rangka meningkatan pelayanan kepada masyarakat khususnya kemudahan berbasis online di bidang kredit Bank Danagung. Sebab, Bank Danagung ingin lebih dekat dengan nasabah dan masyarakat umum. 

"Launching Produk Layanan Online baru ini berupa sebuah aplikasi yang bernama DanagungGo. Sebuah aplikasi berbentuk E-Form untuk memudahkan para nasabah untuk langsung bisa melakukan pengajuan kredit secara mandiri," katanya.

Acara launching DanagungGO akan menempati lokasi di depan Kantor BPR Danagung Bakti Cabang Kota yang berada di Jl Margo Utomo. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kegiatan Line Dance dan Zumba Party bersama Zin Elda dan Zin Endah serta kegiatan Donor Darah dan juga ada pembagian doorprize menarik.

Untuk menarik animo masyarakat dalam peluncuran DanagungGO, 80 pendaftar pertama Zumba Party via instagram dengan follow IG @danagung.go akan mendapat 1 slice pizza dari resto 'Leyeh-leyeh'. Juga ada panggung Kominfo yang kali ini mengajak senam massal dengan tema "Loyalty Campaign Sumbu Filosofi", Jogja Smart Providence: Implementasi Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Hamemayu Hayuning Bawana. 

Sementara di panggung depan halaman KR 'Gelar Pelajar' Diknas Kota Yogyakarta kali ini akan menampilkan drumband TK Batik PPBI, Tari Genong SMP '17' 2, solo bass dan vokal dari SMP Pangudi Luhur, tari dan fashion show dari SMP Muhammadiyah 8, tari dan nyanyi dari SMP Muhammadiyah 34, tari tradisional SMPN 10, Tari Sintren SMP Muhammadiyah 2, musik akustik  MTs Karangkajen, seni pencak silat dari SMPN 4. Juga akan dimeriahkan senam PORPI, ILDI dan Uiniversal Line Dance.(*)

BERITA REKOMENDASI