Apotek K24 Gelar Cek Kesehatan Gratis

YOGYA (KR) – Sebagai bagian turut serta menyemarakkan penyelenggaraan Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2016 dan wujud kegiatan sosial kepada masyarakat, Apotek K24 bakal memberikan pelayanan pemeriksaan gratis kepada masyarakat dan pengunjung Sekaten.

Kegiatan tersebut akan digelar di stan KR Pusat Informasi PMPS 2016 dalam beberapa hari ini, yakni mulai Jumat hingga Minggu (2-4/12) dan Jumat-Sabtu (9- 10/12) pukul 16.00-21.00 WIB. Dalam kesempatan ini, pengunjung dapat memanfaatkan beberapa pelayanan yang ditawarkan Apotek K24 tersebut "Kami memberikan penawaran dan pelayanan menarik bagi pengunjung Sekaten," tutur Marketing Manager Apotek K24 Yogyakarta, Burhan Bariton kepada KR, Kamis (1/12).

Ditambahkan Burhan, pelayanan yang akan diberikan, meliputi cek gula darah dan cek tensi yang akan digratiskan bagi pengunjung. Sementara untuk cek asam urat dan kolesterol akan dikenakan biaya pemeriksaan.
"Tapi jangan khawatir. Jelas masih lebih murah jika dibanding cek laborat biasanya," sebut Burhan.

Selain itu Apotek K24 juga akan menghadirkan penjualan produk herbal di stan KR. Ditambahkan Burhan, produk-produk tersebut juga menunjang kesehatan manusia menuju hidup yang lebih baik. Bahkan nantinya akan ada pula pembagian voucher belanja senilai Rp 50.000 untuk 100 pengunjung dari K24 klik yang merupakan apotek online yang dimiliki K24. (*)

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI