Artotel Hadirkan Promo Ramadhan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Selama 1 bulan penuh dari tanggal 12 April 2021 hingga 12 Mei 2021, Artotel Yogyakarta kembali hadir dengan promo Ramadhan yang memberikan beberapa penawaran paket menginap serta promo makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi di restoran ataupun di rumah. Promo yang dapat dipesan dan dinikmati oleh para tamu yang merencanakan untuk menginap atau berbuka puasa bersama sahabat atau keluarga selama bulan Ramadhan.

Paket Kamar ‘Super Ramadhan Sale’ merupakan paket kamar yang menawarkan diskon 20% untuk pemesanan langsung selama periode 11 April – 10 Mei 2021. Promo ‘Ramadhan Festive’ menyajikan menu hidangan buka puasa yang bisa dinikmati di Roca restoran atau di rumah para pelanggan ‘Dine-In Menu’ adalah promo all you can eat menu buka puasa, senilai Rp 96.000,- nett/pax dengan berbagai macam menu masakan nusantara.

Harga spesial untuk pemesanan Dine-in menu, yakni beli 3 pax gratis 1 pax. ‘To Go Menu’ adalah promo menu yang dapat dikirimkan atau diantar ke rumah para pelanggan, dengan beberapa pilihan menunya yakni ‘Tajil To Go’merupakan menu pilihan tajil dengan harga Rp 35.000 nett/pax.

‘BukBen’ (Buka Bento), adalah menu pilihan bento box dengan harga Rp 35.000 nett/box. ‘MaBar’ (Makan Bareng), adalah menu pilihan bento box untuk minimum 4 orang yakni dengan harga Rp 160.000,-nett/pax.

General Manager Artotle Yogyakarta, Tuning Mamiek mengatakan pihaknya menyambut bulan Ramadhan dengan penuh semangat berbagi. Semangat berbagi ini, Artotel Yogyakarta sampaikan melalui promosi menginap yang menarik ‘Super Ramadhan Sale’ yakni memberikan diskon serta gratis menu breakfast atau sahur sekaligus menu tajil.

“Tidak hanya itu, seluruh properti ARTOTEL juga menawarkan paket ‘Ramadhan Festive’ yang dapat dinikmati di restoran maupun di rumah para pelanggan. Karena, kami memprioritaskan kesehatan dan kenyamanan pelanggan, untuk menyantap sajian buka puasa bersama dengan sahabat ataupun keluarga mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku,” katanya. (*)

BERITA REKOMENDASI