Artotel Yogyakarta Hadirkan Promo Lebaran

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Selama satu bulan penuh umat muslim melaksanan puasa, kini hari kemenangan Idul Fitri 1442 H akan segera disambut oleh umat muslim di berbagai daerah termasuk di Yogyakarta. Artotel Yogyakarta kembali hadir dengan promo lebaran yang memberikan beberapa penawaran paket menginap serta promo makanan dan minuman yang bisa dikonsumsi di restoran ataupun di rumah.

Paket Kamar ‘Lebaran di Artotel’ merupakan paket kamar yang menawarkan harga spesial Rp 550.000/room/night untuk pemesanan langsung, maupun melalui www.artotelgroup.com. Promosi ini dapat dipesan mulai dari tanggal 5 Mei – 16 Mei 2021 dan periode menginap 13 – 16 May 2021.

Paket ini sudah termasuk dengan breakfast untuk 2 orang dan makan malam special menu Idul Fitri untuk 2 orang. Penawaran ini sekaligus solusi bagi para tamu yang berasal dari Yogyakarta dan sekitarnya yang ingin berlibur dan menikmati waktu libur Idul Fitri tanpa harus keluar kota.

Promo ‘Warp and Go’ untuk mengobati rindu kampung halaman dan menyemarakkan Idul Fitri, Artotel Yogyakarta menyajikan menu hidangan yang bisa dinikmati di rumah bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 350.000++ per paket yang dapat dinikmati untuk 4 – 6 orang dengan menu nasi putih, sambal goreng kentang jipang dan tahu, telur pindang, gulai ayam, rendang sapi, kerupuk udang, sambal terasi dan Acar serta es campur.

Serta berbagai menu minuman khas Indonesia yang dapat dinikmati bersama keluarga di rumah melengkapi nuansa kemenangan Idul Fitri. Minuman ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 25.000 net per cup.

General Manager Artotel Yogyakarta, Tuning Mamiek mengatakan pihaknya menyambut Idul Fitri dengan penuh semangat kebersamaan. Semangat kebersamaan dan ingin selalu menemani para tamu yang tidak dapat mudik saat ini dengan memberikan paket-paket yang sangat menarik.

“Hal ini kami berikan, karena kami ingin terus bersama para pelanggan baik berada di Artotel Yogyakarta ataupun berada di rumah masing-masing. Selain itu, kesehatan dan kenyamanan adalah prioritas kami terutama di masa pandemic seperti ini,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI