Artotel Yogyakarta Raih Penghargaan Joglosemar Leading Artistic Hotel

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Artotel Yogyakarta meraih penghargaan ‘Joglosemar Leading Artistic Hotel’ dari Joglosemar Tourism Awards 2021/2022. Artotel Yogyakarta berhasil meraih penghargaan pada malam penghargaan Joglosemar Tourism Awards yang terlaksana di Grand Ballroom Sheraton Mustika Yogyakarta, Kamis (27/05/2021).

Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) Foundation bersama Badan Otorita Borobudur (BOB) dan Binus Business School menggelar Joglosemar Tourism Awards yang merupakan ajang penghargaan yang mengikutsertakan seluruh pelaku industri pariwisata di wilayah Jogja-Solo-Semarang (Joglosemar) seperti hotel, resort, desa wisata, transportasi, dan lifetime achievement. Ajang penghargaan ini diselenggarakan oleh ITTA Foundation dengan tujuan memberikan apresiasi kepada para insan pariwisata.

Artotel Yogyakarta dinilai memiliki standar artistik oleh para pengunjung dan penyelenggara. Kesan artistik ini dapat dinikmati mulai dari eksterior hotel, hingga interior lobby hotel, kamar, kolam renang, ruang,pertemuan, restoran Roca, dan Slide Bar, serta keunikan perosotan yang terletak dari lantai Mezzanine ke Lobby area yang menjadi ikon Artotel Yogyakarta.

“Kami sangat bangga telah meraih penghargaan ini. Kami juga akan terus konsisten memberikan pengalaman berbeda dan berkesan untuk para tamu kedepannya,” kata General Manager Artotel Yogyakarta, Tuning Mamiek.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden ITTA Foundation, Panca Rudolf Sarungu dan diterima baik oleh Tuning Mamiek. (*)

BERITA REKOMENDASI