Asal Bacok, Pelaku Klithih Diantar Orang Tua Menyerahkan Diri

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Kurang dari 1×24 jam, Polsek Mergangsan dan Polresta Yogya berhasil mengungkap pelaku klithih yang membacok korban Aldi Muhammad Saputro dan Kukuh di Jalan Menukan. Untuk pelaku MIH alias Siho (21) warga Sewon Bantul menyerahkan diri setelah diantar oleh orang tuanya. Sedangkan satu pelaku masih diburu petugas.

Kapolsek Mergangsan Kompol Tri Wiratmo SE MM didampingi Panit Reskrim Aiptu Haryanto SH, Kamis (12/11) mengungkapkan, kejadian pembacokan itu terjadi pada Selasa (10/11) dini hari sekitar pukul 00.30 di Jalan Menukan Mergangsan. Saat itu kedua korban bersama 14 temannya jalan-jalan ke Alun-alun Utara usai menjenguk temannya yang sakit.

“Jadi setelah menjenguk temannya yang sakit, korban bersama rombongan jalan-jalan di Alun-alun Utara. Setelah itu, rombongan pulang ke rumah masing-masing,” ungkapnya.

Namun sesampai Jalan Menukan, kedua korban bersama rombongan dipepet oleh pelaku yang berjumlah dua orang. Setelah ditanya orang mana, kedua pelaku langsung membacok kedua korban mengenai bahu kiri dan lengan kiri.

“Usai membacok, kedua pelaku langsung kabur. Rombongan korban sempat mengejar, namun kehilangan jejak,” terangnya.

BERITA REKOMENDASI