ASN Kodim Yogyakarta Turut Siapkan Poskotis TMMD

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang selama ini berdinas di Kodim 0734 Yogyakarta turut membantu mempersiapkan Poskotis TMMD Reguler ke-101, Selasa (20/03/2018). Keberadaan ANS ini cukup membantu berdirinya pos yang nantinya akan digunakan sebagai pusat komando selama TMMD dilaksanakan di Kecamatan Umbulharjo.

Pasi Teritorial (Pasiter) Kodim 0734 Yogyakarta, Kapten (Inf) Rino menjelaskan keberadaan Poskotis ini sangat penting saat TMMD dilaksanakan nantinya. Karena di Pos inilah tempat melakukan koordinasi dan administrasi, tentang perencanaan, kegiatan, prestasi dan raihan target, disamping data-data lainnya.

"Pada dasarnya Poskotis TMMD Reguler Ke-101 sudah siap. Semua untuk alat perlengkapan dan lainnya telah siap, hanya saja masih perlu pengecekan ulang dan penataan supaya nantinya tidak ada alat perlengkapan yang ketinggalan saat di butuhkan di Poskotis,” jelasnya disela persiapan pendirian Poskotis.

Poskotis TMMD Reguler ke-101 Kodim Yogyakarta ini ditempatkan di gudang bekas pabrik kulit kawasan Kelurahan Pandean Kecamatan Umbulharjo. Ruangan yang ada telah disetting sesuai kebutuhan dan akan buka 24 jam selama TMMD dilaksanakan. (Van)

BERITA REKOMENDASI