Astra Motor Yogyakarta Beri Kejutan Para Pejuang Covid-19

Editor: Agus Sigit

YOGYA, KRjogja.com – Menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu dan Banyumas menghadirkan kejutan istimewa bagi para pejuang yang dituntut untuk tetap berkerja dan bertugas di tengah masa pandemi. Salah satunya ditujukan kepada tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan menghadapi pandemi Covid-19.

Mengusung tema ‘Hari Pelanggan Nasional bersama Pejuang Honda’, manajemen Astra Motor Yogyakarta menyerahkan paket apresiasi berupa sembako kepada 100 tenaga kesehatan di RSUD Panembahan Senopati Bantul. Secara simbolis, penyerahan ini dilakukan oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta dan diterima oleh perwakilan tenaga medis yang bertugas. Seluruh prosesi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Pada kesempatan Hari Pelanggan Nasional kali ini, kami sangat mengapresiasi tenaga kesehatan yang terus berjuang di tengah kondisi pandemi. Tugas dan tanggung jawab yang diemban mengharuskan rekan-rekan tenaga kesehatan berdiri tegak di garis depan,” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus, Sabtu (4/9).

Selain memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan di RSUD Panembahan Senopati Bantul, Astra Motor Yogyakarta bersama dengan seluruh Dealer H123 menggelar program ‘Borong Dagangan Pejuang Honda’. Program ini merupakan salah satu wujud kepedulian Honda terhadap pedagang kecil di sekitar kita yang tetap semangat menjalankan pekerjaannya di situasi pandemi.

“Saya kaget, dagangan saya diborong tiba tiba. Saya sampai grogi. Ini menjadi rejeki melimpah di masa pandemi saat ini,” ungkap Sugiyatno, Penjual bakso tusuk di Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sleman.

BERITA REKOMENDASI