Astra Motor Yogyakarta Kembali Gelar Pameran Virtual

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer motor Honda di wilayah DIY, Kedu dan Banyumas kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Pameran virtual ini berlangsung selama sebulan, mulai 19 Agustus hingga 19 September 2021.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra mengungkapkan, Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com. Program penjualan yang menarik serta kemudahan bagi konsumen menjadi daya tarik tersendiri dari pameran virtual ini.

“Sejak digelar 19 Agustus kemarin hingga 26 Agustus sudah ada ratusan konsumen yang berkunjung ke pameran virtual yang dapat diakses 24 jam ini. Selain itu dalam pameran virtual ini juga tercatat ada puluhan konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda.” ungkap Thomas Pradu, Sabtu (28/8).

Dalam pameran ini ditawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus datang ke dealer secara langsung. Selain itu, konsumen juga bisa mendapatkan beragam program penjualan baik untuk tipe skutik, cub ataupun sport.

Untuk pecinta skutik, konsumen bisa memperoleh potongan hingga enam kali angsuran untuk Honda BeAT series. Untuk pembelian Honda Genio, Honda Vario 125, Honda 150 dan Honda ADV150 berhak mendapatkan tujuh kali potongan angsuran. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 160 berhak mendapatkan program gratis oli setahun serta hadiah langsung jaket ekslusif.

Spesial untuk pecinta motor tipe cub dan sport, dalam Honda Virtual Exhibition kali ini juga dihadirkan program potongan hingga tujuh kali angsuran. Khusus untuk Honda Supra X 125, Supra GTR150, Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R.

“Kebijakan pembatasan dari pemerintah tidak menghalangi kami untuk terus mendekatkan kepada konsumen. Beragam kegiatan secara virtual yang kita selenggarakan, merupakan upaya untuk mendukung pemerintah di tengah pandemi,” tegas Thomas Pradu. (Awh)

BERITA REKOMENDASI