Awak Media Ditantang Jajal Datsun Cross Keliling Yogya

YOGYA, KRJOGJA.com – Awak media nasional dan lokal Yogyakarta ditantang menjajal produk terbaru Datsun yakni Datsun Cross. Selama dua hari, Rabu-Kamis (2-3/5/2018), para awak media berjumlah 20 orang tersebut diajak turing ikut acara Datsun Cross Media Drive keliling DIY.

Menurut Heaf Of Communications PT Nissan Motor Indonesia, Hana Maharani, acara ini untuk memperkenalkan Datsun Cross pada masyarakat di Yogya dan sekitarnya. Dipilihnya DIY sebagai lokasi Media Drive ini karena Yogya memiliki keragaman alam yang unik mulai dari Gunung hingga pantai.

"Karena gaya hidup konsumen sekarang beragam, maka kami coba kenalkan Datsun Cross yang cocok dikendarai di dalam kota maupun luar kota. Untuk itulah hari pertama Media Drive ini kami pilih pantai Ngandong Gunungkidul agar awak media bisa menjajal secara langsung ketangguhan mobil ini," terangnya.

Anton Khristanto, R&D Manager Nissan Motor Indonesia menambahkan, desain mobil ini disesuaikan dengan kondisi jalanan di Indonesia. Sehingga cocok untuk perkotaan, tanjakan, belokan hingga jalan tidak rata. Keunggulan lain, Datsun Cross memiliki high ground clearance 200 mm serta suspensi yang nyaman.

"Tak hanya itu saja, Datsun Cross juga dilengkapi dengan fitur vehicle dynamics control (VDC) atau fitur keselamatan saat keadaan darurat. Fitur lain yakni memiliki kabin yang sangat senyap serta fitur-fitur lain mumpuni seperti transmisi otomatis CVT seperti milik mobil Nissan," jelas Anton. (Adk)

 

BERITA REKOMENDASI