Baca Karakter Diri Bersama Hisyam Hadir di Stan KR

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengunjung Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2018 dapat kembali berjumpa dengan ahli pembaca karakter, Hisyam Fachri. Pasalnya, Hisyam akan menjumpai pengunjung Sekaten di Stan KR Pusat Informasi PMPS 2018, Minggu (4/11/2018) mulai pukul 17.00 WIB.

"Silakan bagi yang ingin berkonsultasi mengenai karakter serta potensi diri, dapat mampir ke Stan KR Pusat Informasi PMPS 2018," ucap penanggungjawab Stan KR, Mussahada.

Sementara dihubungi terpisah, Hisyam siap untuk membantu menyelesaikan problematika yang dihadapi masyarakat, khususnya pengunjung Sekaten. Dalam kesempatan tersebut, Hisyam siap dengan berbagai metode, khususnya grafologi guna melihat potensi dan karakter seseorang.

"Lebih mudah dan simpel dengan tanda tangan atau tulisan tangan. Jadi prosesnya tidak terlalu rumit," imbuhnya.

Selain itu, Hisyam juga siap untuk ikut memberikan masukan jika nantinya ada pengunjung yang ingin menuntaskan persoalannya setelah mengetahui karakter dan potensinya.

"Termasuk ada pula metode Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) yang akan kami gunakan sebagai upaya melayani pengunjung Sekaten," ucap Hisyam. (Feb)

 

BERITA REKOMENDASI