Bakal Gelar Pinasthika ke-19, P3I DIY Sowan KR

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Pengda DIY berencana kembali menggelar even Pinasthika yang ke 19 pada tahun 2020 mendatang. Ajang penganugerahan prestasi bagi pelaku periklanan ini merupakan even yang ditunggu para pelaku industri kreatif dalam beradu karya.

"Pinasthika selalu ditunggu khususnya bagi anak muda kreatif dalam berkontestasi dibidang iklan. Ajang ini sudah menjadi brand tersendiri milik Yogyakarta yang sayang dilewatkan. Jadi kami berinisiatif memohon izin kepada Kedaulatan Rakyat (KR) untuk kembali menggelar Pinasthika tahun depan," kata Wahyoe Widiyatmo mewakili jajaran pengurus P3I DIY saat bersilaturahmi di Kantor Kedaulatan Rakyat, Kamis (12/09). Hadir menerima silaturahmi P3I DIY, jajaran direksi KR diwakili Direktur Keuangan, Imam Satriadi dan Direktur pemasaran, Fajar Kusumawardhani.

Even Pinasthika sendiri sempat vakum penyelenggaraannya selama periode tahun 2018 dan 2019. Untuk itulah P3I DIY menginisiasi kembali penyelenggaraan Pinasthika ke-19 tahun 2020 mendatang.

"Pelaku periklanan sudah rindu dengan pinasthika, dan kami mendapat kepercayaan dari penda pusat untuk menjalin kerjasama kembali dengan KR untuk menggelar even ini," tambahnya.

Sementara Direktur Keuangan KR, Imam Satriadi menyatakan mendukung pelaksanaan Pinasthika ke-19 untuk menggali ide-ide baru dalam dunia periklanan kekinian. Sebagai media yang turut membidani lahirnya Pinasthika, KR mempunyai sejarah dan kontribusi sepanjang pelaksanaan Pinasthika.

"Kami tentusaja mendukung even Pinasthika tahun depan, kita juga wajib melestarikannya untuk memunculkan talenta-talenta kreatif periklanan diera multi platform saat ini," katanya. (Git)

BERITA REKOMENDASI