Bakti Lingkungan Djarum Foundation Gelar ‘Darling From Home’

YOGYA, KRJOGJA.com – Bakti Lingkungan Djarum Foundation bekerja sama dengan Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Kebun Kumara menggelar workshop dan talkshow secara virtual. Kegiatan diadakan sebagai peringatan 1 tahun program Candi Sadar Lingkungan (Candi Darling) yang digagas oleh Bakti Lingkungan Djarum Foundation pada Juni 2019 lalu.

Di masa pandemi Covid-19, kegiatan ‘Siap Darling’ tetap berlanjut dengan menyelenggarakan ‘Darling From Home’, yaitu edukasi bagi generasi muda untuk tetap merawat dan menjaga lingkungan. Peringatan satu tahun lahirnya Candi Darling juga turut dilakukan secara virtual mengikuti anjuran pemerintah tentang physical distancing dan menghindari kerumunan orang di satu tempat.

Communication Director Djarum Foundation, Mutiara Asmara menuturkan, kegiatan Darling From Home adalah salah satu inovasi dari Siap Darling di masa pandemi Covid-19 dengan senantiasa mendorong generasi muda untuk tetap peduli dan aktif terlibat dalam aksi nyata menjaga lingkungan tapi tetap memperhatikan protokol kesehatan.

BERITA REKOMENDASI