Bandara Adisutjipto Yogyakarta Ikut Meriahkan Imlek

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Pengguna jasa Bandara Adisutjipto Yogyakarta mendapat suguhan berupa atraksi barongsai dan Naga Liong, Sabtu (25/01/2020). Pertunjukan ini sengaja dihadirkan guna menyemarakkan Tahun Baru Imlek 2020 Tahun Tikus Logam 2571.

Setidaknya ada 30 personil barongsai yang unjuk kebolehan di halaman Terminal A Bandara Adisutjipto Yogyakarta tersebut dan mampu menarik perhatian pengguna jasa penerbangan yang mau berangkat maupun baru saja mendarat. Tak hanya itu, pengelola bandara juga menyediakan angpao yang diperuntukkan bagi masyarakat.

Atraksi serupa menurut Airport Operation and Service Senior Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Adisutjipto Yogyakarta Riyaman juga diselenggarakan di Yogyakarta International Airport (YIA). "Tujuannya untuk memberikan hiburan tambahan bagi pengguna jasa penerbangan. Selain itu juga dalam rangka menyambut Imlek," ungkapnya.

Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun. Selain untuk memberikan hiburan tambahan, juga untuk menghormati masyarakat yang merayakan Imlek.

Pengguna jasa bandara terlihat antusias melihat atraksi ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan menggunakan ponsel maupun berswafoto dengan barongsai dan naga. (Awh)

BERITA REKOMENDASI