Bank BPD DIY Adakan Program Anjungan Dukcapil Mandiri Bagi Masyarakat Kota Yogyakarya

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank BPD DIY mengadakan peogram Anjungan Dukcapil Mandiri Bagi Masyarakat Kota Yogyakarta. Melalui peogram ini Bank BPD DIY memberikan alokasi dana CSR untuk Program Hibah Anjungan Dukcapil Mandiri sebesar Rp200.000.000 (Dua ratus juta rupiah).

Program Anjungan Dukcapil Mandiri merupakan program dalam rangka memenuhi kewajiban kepemilikan dokumen adminduk bagi seluruh warga Kota Yogyakarta, ada beberapa aktifitas pelayanan yang dilakukan untuk meningkatkan kemudahan akses layanan melalui berbagai kegiatan inovasi layanan sebagaimana tertuang dalam Undang-undang administrasi.

CSR ditujukan untuk mendukung digitalisasi pelayanan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Yogyakarta agar masyarakat dapat menikmati pelayanan kependudukan dengan cepat dan efisien.

Bertempat di Mall Pelayanan Publik Balai Kota Yogyakarta pada tanggal 21 Desember 2021, Acara serah terima CSR ini diserahkan oleh Direktur Pemasaran Bank BPD DIY Bapak Agus Tri Murjanto dan Pemimpin Cabang Bank BPD DIY Cabang Senopati Bapak Sumarno.

Adapun penerima CSR diwakili oleh Wakil Wali Kota Yogyakarta Drs. Heroe Poerwadi, dan PLT Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Yogyakarta Dra. Septi Tri Rejeki. (*)

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI