Bank BPD DIY dan UNY Perkuat Kerjasama Disejumlah Bidang

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank BPD DIY perkuat  kerjasama dengan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dalam hal Pengelolaan Keuangan, Penggunaan Produk dan Jasa Bank Serta Kerja Sama dalam Bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Pengembangan Sumber Daya.

Pengelolaan keuangan meliputi pembayaran SPP, pembayaran gaji dosen dan karyawan, serta pengelolaan keuangan lainnya. Selain beberapa hal di atas juga ada kerjasama lain dibidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan magang mahasiswa.

“Kerjasama antara Bank BPD DIY dan UNY ini telah terjalin lama dan diharapkan bisa terus terjalin serta kedepannya semakin berkembang. Perkembangan Bank BPD DIY saat ini tentu tidak terlepas dari dukungan UNY. Bank BPD DIY siap bekerjasama dengan UNY dalam penerapan Quick Response Indonesian Standart (QRIS) dan penggunaan Mobile Banking BPD DIY,”kata Direktur Utama PT Bank BPD DIY Santoso Rohmad dalam acara penandatanganan perjanjian kerja di Ballrom Hotel UNY, Senin (23/11).

BERITA REKOMENDASI