Bank BPD DIY Syariah Mudahkan Himpun Dana ZIS

YOGYA, KRJOGJA.com – Bank BPD DIY senantiasa mengikuti perkembangan teknologi, hal tersebut diwujudkan dengan pengembangan produk dan layanan digital. Salah satu layanan digital yang dikembangkan adalah Qris Ultimated Automatic Transaction (QUAT) yaitu sarana transaksi pembayaran berbasis QR code.QUAT dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan mulai dari pengusaha UMKM, instansi pemerintah sampai ke lembaga sosial ataupun tempat ibadah.

Pemimpin Unit Usaha Syariah (UUS) Bank BPD DIY Muhammad Afnan mengatakan guna meningkatkan literasi masyarakat terhadap Perbankan Syariah, Bank BPD DIY Syariah menjalin kerjasama dengan Lembaga Amil Zakat Infaq Shodaqoh Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kota dan Kabupaten se-DIY. Kerjasama yang dijalin mengenai penggunaan QUAT sebagai sarana pembayaran Zakat Infaq Shodaqoh (ZIS).

” Dengan menggunakan QUAT maka penghimpunan dana ZIS akan lebih efektif dan efisien karena pembayaran ZIS dengan menggunakan QUAT dapat diakses melalui smartphone kapan saja dan dari manapun,” katanya di Yogyakarta, Sabtu (10/4).

BERITA REKOMENDASI