Bank BRI Berbagi Kasih Bersama Brian Jikustik

ACARA 'Toegoe Jogja Festival' (TJF) kembali akan digelar di Jl Margo Utomo (P Mangkubumi) Yogyakarta, Minggu (4/3/2018) mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Mengambil tema 'Berbagi Kasih' dan menggandeng Bank BRI, Spinmotion (Single Parents Indonesia in Motion), Holisticare EsterC, Hotel Dafam Malioboro, Komunitas Suling Bambu Sleman, Diknas Kota Yogyakarta, Pemkot Yogyakarta serta KR Grup.

Bank BRI akan mengadakan kegiatan amal di CFD ini dengan tagline 'BRIZZI Berbagi Kazzih', mereka bermaksud untuk menyalurkan BRIZZI kepada anak yatim dan panti asuhan. "Sasaran untuk keikutsertaan dalam kegiatan amal ini adalah masyarakat umum yang hadir dalam kegiatan CFD tersebut. Untuk memeriahkaqn acara, kami jugta mengundang Brian Prasetyoadi, vokalis Jikustik," jelas Hamid Suweleh, Pimpinan Cabang BRI Katamso Yogyakarta, Kamis (1/3/2018) di kantornya.

Masyarakat yang akan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, lanjut Hamid, akan membeli BRIZZI seharga Rp 50 ribu dengan isi saldo sebesar Rp 30 ribu yang nantinya BRIZZI tersebut akan disalurkan ke anak yatim dan panti asuhan. Selain kegiatan amal, tim Bank BRI juga akan melakukan cross selling produk-produk BRI dan Brilife.

Di CFD ini Spinmotion juga akan membuka pendaftaran Kartu Anggota Spinmotion Berdiskon Layanan di Cito, dengan kartu ini anggota bisa mengikuti 'Curhat Sehat di Cito'. Di tenda lain ada Holisticare EsterC, yakni tempat penjualan vitamin yang tak hanya membantu memelihara daya tahan tubuh namun juga tidah perih di lambung, serta live cooking Hotel Dafam Malioboro. Sedang Komunitas Suling Bambu Sleman akan menggelar 'Suling Bambu on The Street' sembari bagi-bagi suling.

TJF juga tetap menghadirkan Universal Line Dance, senam PORPI dan ILDI. Untuk Gelar Pelajar Diknas Kota Yogyakarta terdiri atas SMP TDIP (tarian), SMP Kanisius Gayam (paduan suara St Pieter Choir), SMPN 10 (band dan tarian), SMP IT Masjid Syuhada (rebana/hadroh), SMP TD Kumendaman (peragaan busana batik), SMP Muhammadiyah 3 (Muga Nice Band), SMPN 8 (tarian). (*)

 

BERITA REKOMENDASI