Bantah Mundur, Ketua DPW PAN DIY: Omongan Rizki Aljupri Itu Ngawur!

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Ketua DPW PAN DIY, Nazaruddin menyangkal pernyataan Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Rizki Aljupri terkait pengunduran diri dan rencana pelantikan Plt Ketua DPW PAN DIY. Nazaruddin menyatakan tak pernah mengundurkan diri dari partai berlambang matahari tersebut.

Kepada wartawan melalui pernyataan tertulis, Senin (11/5/2020), Nazaruddin mengatakan belum pernah menyatakan mundur dari Ketua DPW PAN DIY. Ia masih memegang amanah dari musyawarah wilayah yang akan tetap dipertanggungjawabkan.

“Apa yang disampaikan Rizki Aljupri itu omongan ngawur. Saya belum pernah menyatakan mundur dari ketua DPW. Saya diberi amanah oleh musyawarah wilayah, dan saya akan kembalikan dan pertanggungjawabkan kepemimpinan saya kepada musyawarah wilayah, begitu aturan dan etikanya. Mungkin karena Rizki Aljupri kader yang baru dicomot kemarin sore gak paham aturan dan etika begini. Saya sudah tidak berminat lagi menjadi ketua DPW. Setelah musyawarah wilayah nanti saya akan menentukan jalan saya sendiri. Selama ini yang saya suarakan adalah kritik kepada DPP. Apakah berbeda pendapat itu merupakan pelanggaran terhadap aturan partai,” ungkap Nazaruddin.

BERITA REKOMENDASI