Bantu Stok di PMI, Baguna PDIP DIY Gelar Aksi Donor Darah

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRjogja.com – Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan DIY menggelar donor darah. Kegiatan itu dalam rangka membantu stok darah di PMI serta sebagai bentuk kepedulian partai rakyat membutuhkan darah.

Kepala Baguna PDI Perjuangan DIY dr Retno Handayani PU menjelaskan, kegiatan donor darah ini dalam memperingati Bulan Bung Karno 2021. Penyelenggarakan tersebut memakai prosedur protokol kesehatan masa pandemi covid-19.

“Donor darah dengan bekerja sama dengan PMI Kota Yogyakarta ini diikuti anggota partai, simpatisan dan masyarakaat umum. Tujuannya untuk membantu ketersediaan stok darah di PMI,” jelas Retno, Minggu (20/6).

Menurutnya, kegiatan ini juga bagian untuk menjalan perintah Ketua Umum Partai agar terus berjuang dan membersamai rakyat. Khususnya dimasa pandemi covid-19 ini terus menggerakan semua elemen partai untuk berbuat yang terbaik buat rakyat dan Pemerintah.

“Kami akan terus bekerja dengan iklas dan terus mengedepankan rasa kemanusiaan yang dinyakni. Hal ini merupakan implementasi kami sebagai partai yang berideologikan Pancasila dan tepat hari ini merupakan bulan memperingati Bapak Penggali Pancasila Bung Karno,” terangnya. (Sni)

 

 

BERITA REKOMENDASI