Bantuan Kino untuk JERCovid-19

YOGYA, KRJOGJA.com – PT Kino Indonesia Tbk (Kino) memberikan bantuan kepada Jogja Economic Resilience for Covid-19 (JERCovid-19). Bantuan tersebut berupa produk pembersih tangan (Hand wash dan hand sanitizer) serta minuman sehat dalam kemasan dalam jumlah yang cukup banyak.

Untuk diketahui, Kino merupakan perusahaan nasional yang telah go public dan memproduksi consumer goods antara lain aneka produk kosmetika, produk perwatan rumah tangga, dan minuman kemasan seperti minuman kesehatan, herbal dan energi.

JERCovid-19 merupakan wadah yang didirikan KADIN DIY bersama ISEI Cabang Yogyakarta untuk memberikan memberikan advokasi dan konsultasi bagi pengusaha dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

JERCovid-19 selama pandemi ini telah melakukan beberapa kegiatan untuk pelaku UMKM dan masyarakat, Kegiatan tersebut diantaranya bantuan sembako, konsultasi dan pendampingan, diskusi dengan pemangku kepentingan (Pemda, Akademisi, BI dan OJK), mendukung percepatan vaksinasi.

“Kino membantu JERCovid-19 untuk mendukung kegiatan JERCovid-19 khususnya dalam kegiatan sosial dan percepatan vaksinasi”, jelas Putut Saptono (Marketing and Promotion Executive PT. Kino Indonesia Tbk).

BERITA REKOMENDASI