BAPOMI DIY Gandeng UTDI Gelar POR Tenis Meja

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) digandeng BAPOMI DIY menjadi penyelenggara POR BAPOMI DIY 2021 cabang Tenis Meja. Kompetisi berlangsung di Gedung Bale Lantip UTDI Jalan Raya Janti 143 Yogya, Sabtu (27/11/2021) dan dibuka Rektor UTDI, Totok Suprawoto. Turut hadiri Kabid Binpres KONI DIY, Agung Nugroho, perwakilan BAPOMI DIY, Ahmad Yuana Putra, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UTDI, Indra Yatini dan para atlet serta official.

Ketua Penyelenggara merangkap Kabag Kemahasiswaan UTDI, Edi Iskandar memaparkan cabang tenis meja ini mempertandingkan empat nomor pertandingan dengan peserta berasal dari 10 perguruan tinggi di DIY. Tunggal putra adalah nomor pertandingan yang paling banyak diminati dengan 22 atlet peserta. Tunggal putri 12 atlet, ganda putra 9 pasang atlet dan ganda putri 6 pasang atlet.

“Kami berharap terselenggaranya event ini dapat menjadi wadah penelusuran bibit-bibit unggul atlet cabang tenis meja dari kalangan mahasiswa yang nantinya dapat menjadi kebanggaan DIY di level-level yang lebih tinggi,” kata Edi. (Sal)

BERITA REKOMENDASI