Bareng Petrus Rolland, Istri Ketua KPK Beri Kado HUT RI ‘Indonesia Rumah Kita’

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Musisi rock asal Yogyakarta Petrus Rolland bersama istri Ketua KPK, Dina Firli menggelorakan semangat persatuan menjelang HUT ke-75 Indonesia. Sebuah single berjudul Indonesia Rumah Kita karya Dina diangkat kembali untuk mengingatkan indahnya Indonesia dalam keberagaman.

Lagu Indonesia Rumah Kita, sebenarnya dibuat untuk sang suami, Firli Bahuri untuk hadiah ulang tahun. Dina menyebut sang suami begitu selalu menggaungkan Indonesia dengan keragaman yang sangat elok dan akhirnya menginspirasinya secara personal untuk mencipta lagu.

“Setiap lirik di lagu ini merupakan ungkapan cinta saya pada Indonesia dan saya menilai sosok Petrus Rolland yang sangat cocok untuk menyanyikannya, ternyata terbukti membuat liriknya semakin dalam,” ungkap Dina pada wartawan, Jumat (07/08/2020).

Dina menaruh harapan, lagu Indonesia Rumah Kita bisa semakin bergema di momentum peringatan HUT ke-75 Indonesia 17 Agustus mendatang. Dina telah mengunggah klip lagu tersebut sejak awal tahun 2020 lalu dan mendapat respon baik karena menunjukkan keanekaragaman budaya Indonesia.

“Setiap dengar lagu ini dan melihat video klipnya, saya merasa harus terus berkarya sebisa mungkin untuk Indonesia. Saya berharap lagu ini bergelora di seluruh Indonesia pada momentum Agustus ini,” sambung wanita asal Madiun Jawa Timur ini.

Di momentum pandemi Covid-19, Dina pun mengajak masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan dan terus berkarya dengan daya yang dimampu. Ia yakin dengan kebersamaan dan kekuatan seluruh masyarakat, Indonesia bisa melewati masa sulit akibat pandemi ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI