‘Basket 3 on 3’, Ultah ke-71 SMA Stella Duce 1

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Menyemarakkan ulang tahun ke-71, SMA Stella Duce 1 mengadakan kompetisi Basket 3 on 3 (putri) 'Stece Cup' tingkat SMP di lapangan basket sekolah setempat, Jalan Sabirin Kotabaru Yogyakarta, Jumat (16/8/2019). Kompetisi diikuti 10 tim dari 6 sekolah SMP. Juara diraih Tim A SMP Pangudi Luhur disusul SMP Negeri 1 Yogyakarta (runner-up) dan Tim B SMP Pangudi Luhur (peringkat 3). Terpilih sebagai pemain terbaik Aoki dari SMP Pangudi Luhur (Tim A).

Kepala SMA Stella Duce 1, Sr Yetty CB SPd MS MA-Ed mengatakan, tujuan diselenggarakannya kompetisi basket 3 on 3 untuk mencari bibit unggul siswa SMP. Selain itu menjadi sarana membentuk karakter siswa yang sportif, tanggungjawab dan berani mengembangkan talenta yang ada dalam dirinya. "Kami juga ingin mengenalkan kepada adik-adik SMP, lingkungan kampus SMA Stella Duce 1 dan olahraga basket sebagai keunggulannya," terang Yetty kepada KRJOGJA.com disela kegiatan.

Menurut Yetty, puncak peringatan ultah sekolah pada Senin, 19 Agustus besok. Beragam acara akan digelar seperti bakti sosial donor darah, misa ujub syukur dan pentas seni. Sehari sebelumnya diadakan kenduri ultah. Adapun rangkaian kegiatan yang telah digelar seperti anjang sana ke guru-guru yang telah pensiun serta membantu air bersih untuk warga yang terdampak kekeringan di Gunungkidul dan Kulonprogo. (Dev)

 

 

BERITA REKOMENDASI