Bazar Murah Turut Meriahkan Penutupan TMMD Reguler

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Kegiatan penutupan TMMD Reguler ke-101 Kodim 0734 Yogyakarta akan dilaksanakan Kamis (03/04/2018) dipastikan bakal berlangsung meriah. Selain upacara yang akan digelar di Halaman Balaikota Yogyakarta, kegiatan penutupan juga berlangsung di Kelurahan Pandeyan Kecamatan Umbulharjo tempat dimana TMMD Reguler ini dipusatkan. Setidaknya 55 stan telah siap untuk menyemarakan pesta rakyat tersebut.

Kegiatan pesta rakyat akan dipusatkan di Taman Kegawong Pandeyan. Sejumlah kegiatan pendukung berupa atraksi, drama kolosal, bregodo, tarian, marcing band hingga bazaar murah akan memanjakan pengunjung.

Koordinator seksi bazaar, Kapten (Inf) Joko Sutikno mengatakan dalam kegiatan besok masing-masing Koramil wilayah Kota Yogyakarta akan mengirimkan dua stan di tambah dari warga sekitar Umbulharjo. “Sehingga nanti berjumlah 55 stan bazaar yang akan tersaji di lokasi Taman Legawong ini,” ungapnya disela persiapan di Taman Legawong, Rabu (02/05/2018).

Diungkapkannya konsep pelaksanaan bazaar ini biasanya dilaksanakan di lokasi upacara penutupan, akan tetapi kali ini Satgas memberikan kesempatan kepada warga sekitar lokasi TMMD Reguler untuk dapat menikmati kemeriahan acara. Demi keamanan, pengelola stand nantinya diharapkan bekerjasama untuk suksesnya bazaar.

“Begitu juga dengan pelayanan informasi yang sudah digunakan selama ini untuk menyukseskan acara bazaar. Kami menggunakan sejumlah media sperti publikasi melalui radio dan penyebaran ke masyarakat. Semoga bazaar ini dapat mengambil peran tersendiri dalam penyelenggaraa TMMD,” jelasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI