Beasiswa Dato’ Dr. Low Tuck Kwong untuk Universitas Gadjah Mada

YOGYA, KRJOGJA.com – Pandemi Covid-19 melanda dunia menyerang banyak sektor kehidupan tidak terkecuali di bidang pendidikan. Sistem belajar mengajar yang berubah, maupun kemampuan siswa yang menjadi terdampak secara ekonomi karena orang tua mereka yang terkena PHK.

Padahal pendidikan merupakan modal penting bagi generasi muda yang akan menjalankan kehidupan berbangsa di masa yang akan datang. Mahasiswa yang sedang mengalami kesulitan ekonomi sebagai dampak dari pandemi Covid-19 harus tetap kuliah dan mengejar cita-cita.

Dato’ Dr. Low Tuck Kwong sebagai pendiri salah satu perusahaan tambang di Indonesia merasa terpanggil untuk ambil bagian membantu para generasi muda dalam pendidkan yang baik, termasuk mereka yang mengalami kesulitan tersebut.

Kali ini, Universitas Gadjah Mada adalah universitas kedua di Indonesia yang menjadi tujuan dana abadi oleh Dato’ Dr. Low Tuck Kwong. Sebelumnya, Dato’ Dr. Low Tuck Kwong memberikan donasi dana abadi kepada Institut Teknologi Bandung (ITB) pada akhir tahun 2019.

BERITA REKOMENDASI