‘Bedug Ramadan’ The Alana Malioboro Meriahkan Ramadan

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah, yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya. Hotel-hotel di Yogyakarta pun meriah menyambutnya dengan berbagai rangkaian acara menarik untuk menjamu para tamu maupun wisatawan yang datang. Tak terkecuali seperti yang dilakukan The Alana Malioboro yang menyajikan acara buka bersama berkonsep ‘Bedug Ramadan’.

“The Alana Malioboro untuk momentum Ramadan dari tahun ke tahun selalu menyajikan tema ‘Bedug Ramadan’. Ini merupakan konsep khas dari kami. Tahun 2021 kali ini memasuki tahun ke-6. Pukulan bedug menandai waktu berbuka puasa dengan dadakan spesial menu untuk hari-hari tertentu,” papar Public Relation Manager The Alana Malioboro, Lidwina Nonie, Kamis (22/04/2021) petang.

Meski dalam suasana protokol kesehatan antara lain set up kursi tidak bisa berdekatan, jika biasanya 4 kursi jadi 2 kursi, namun setiap sore kursi-kursi sudah penuh dipesan jauh-jauh hari sebelumnya. “Kami tetapkan maksimal 100 orang sampai 150 orang. Pengunjung, tamu hotel ataupun wisatawan bisa menikmati berbagai menu di antaranya kambing guling, pasta, aneka gorengan, buah-buahan, all you can eat,” jelas Nonie. (Rdi)

BERITA REKOMENDASI