Beli Tiket Presale Hari Pertama, Gubernur Jateng Ngerock di Kridosono!

YOGYA, KRJOGJA.com – Pemandangan tak biasa sempat terlihat di area festival A JogjaROCKarta di Stadion Kridosono, Jumat (29/9/2017) malam. Betapa tidak, diantara ribuan para penonton yang hadir tampak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo datang secara khusus untuk ikut ‘ngerock’ bareng Dream Theater yang bakal jadi penampil utama.

Kepada wartawan, Ganjar sempat mengungkap kesengajaannya datang ke Kridosono untuk menyaksikan Dream Theater. Bahkan Ganjar yang datang mengenakam kaos hitam bertuliskan Dream Theater mengaku telah membeli tiket konser hari ini sejak pertama kali presale.

“Saya sudah beli sejak hari pertama presale dan dapat diskon juga waktu itu. Saya beli tujuh tiket untuk istri, anak dan keponakan,” ungkapnya tepat sebelum God Bless naik panggung.

Meski sempat menyampaikan kekagetan karena perubahan venue dari Prambanan ke Stadion Kridosono, namun Ganjar tetap mengapresiasi penyelenggaraan JogjaROCKarta yang tetap bisa mendatangkan grup rock sekaliber Dream Theater ke Yogyakarta. “Kalau saya sebagai penonton membayangkan pasti apik banget konser ini dengan latar Prambanan, tapi apapun itu saya menghargai baik arkeolog maupun penyelenggara,” ungkapnya lagi.

Kepada wartawan, Ganjar pun tak segan menyampaikan kekaguman pada grup legendaris God Bless yang secara khusus juga ingin disaksikannya. “Saya sangat menghormati God Bless, salah satu legenda musik rock Indonesia dan, saya ingin menikmati konser ini,” pungkas Ganjar yang telah ditunggu berfoto oleh para penonton lainnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI