Besok, KR Gelar Webinar ‘Gowes Sehat dan Aman Saat Pandemi’

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Kegiatan sepeda (gowes) di era pandemi Covid-19, semakin meningkat. Aktivitas tersebut menunjukkan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap kesehatan, khususnya dalam upaya meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit.

Namun demikian, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat, menyebabkan kepadatan baru di jalan dengan bercampur dengan kendaraan motor dan roda empat. Disamping itu, semangat yang luar biasa, membuat sering ditemukan kerumuman masyarakat.

Seperti pernah terjadi kerumunan pesepeda di kawasan Malioboro, atau pun di titik nol. Sehingga muncul anggapan ketidaksesuaian dengan penerapan protokol untuk melawan Covid-19.

Melihat fenomena tersebut, Kedaulatan Rakyat dan KRJOGJA.com menyelenggarakan Webinar , Jumat (19/6) besok pukul 15.00 -17.00 WIB dengan mengangkat topik ‘Gowes Sehat dan Aman’ di saat Pandemi Covid-19. Pendaftaran gratis di http://bit.ly//webinarkr

“Soal Gowes ini kami anggat menarik dan menjadi perhatian masyarakat. Kita harapkan diskusi di Webinar nanti hangat dengan sejumlah pertanyaan masyarakat pada pembicara,” Pemimpin Redaksi KR dan KRJogja.com, Drs Octo Lampiro MPd ujar Octo Lampito.

Adapun narasumber yang akan tampil, Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi, dr Octo Heru Santosa (Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta dan Towil (Podjok/Paguyuban Sepeda Onthel Yogykarta). Webinar juga dapat diikuti secara live di Youtube melalui channel KR TV.

BERITA REKOMENDASI