Besok Pagi Pegadaian Lelang Emas di Jalan Margo Utomo

YOGYA (KRjogja.com) – Ingin punya emas batangan, atau emas dengan harga terjangkau. Jangan terburu beli, ikuti senam di Jalan Marga Utomo (Jalan Pangeran Mangkubumi, Minggu (07/08/2016). Bertajuk 'Senam Kemilau Pegadaian' ada doorprize utama berupa 1 unit Televisi LED 24", 3 batang emas masing-masing 1 gram dan 25 tabungan emas.

"Selain itu akan ada lelang emas dari pegadaian," kata Ketua TJF Widyo Suprayogi, Sabtu (06/08/2016). Acara akan berlangsung mulai pukul 06.00 – 10.00 WIB tanpa dipungut biaya alias gratis. Namun peserta terlebih dulu mendaftar di bagian Markom Kedaulatan Rakyat atau menjelang acara berlangsung. Jangan lupa membawa identitas diri.

TJF juga akan dihibur penampilan Hadi Soesanto Electone dan Festa Music Collaboration dari SMKN 1 Depok Sleman yang akan menampilkan kolaborasi angklung, suling dan gamelan.

Selain itu juga akan diadakan Gelar Seni Pelajar Jogja di panggung depan Kantor SKH Kedaulatan Rakyat, menampilkan band, paduan suara dan pembacaan puisi perjuangan. Para penampil antaralain pelajar SMP Muha Yogya, SMKN 1 Yogya, SMAN 4 Yogya, SMAN 11 Yogya, SMKN 6 Yogya dan SMAN 1 Yogya.

Deputi Bisinis Pegadaian Area Yogyakarta Anna Savitri mengatakan 'Senam Kemilau Pegadaian' dan lelang emas bentuk apresiasi dan terimakasih pegadaian kepada masyarakat. (Apw)

BERITA REKOMENDASI