Besok Puncak Milad Aisyiyah : Atasi Dampak Covid, Peran Semua Elemen Bangsa

YOGYA (KRJogja.com) – Upaya mengatasi dampak Covid-19 merupakan peran bersama semua elemen bangsa, termasuk Aisyiyah. Sebagaimana ditunjukkan organisasi perempuan ini melalui kerja-kerja nyata di tengah masyarakat, mulai dari ta’awun atau kepedulian sosial, gerakan ketahanan pangan, edukasi pencegahan Covid-19, hingga layanan kesehatan bagi pasien Covid-19.

Ketua Umum PP Aisyiyah Dr Siti Noordjannah Djohantini mengemukakan hal tersebut kepada media di Kampus Universitas Aisyiyah (Unisa) Ringraod Barat Demakijo, Selasa (18/5) siang. Rabu (19/5)  Aisyiyah akan memeringati puncak Milad ke-104 dilaksanakan daring dan luring berpusat di Kampus Unisa dan diikuti sekitar 7.000 peserta.

Di tengah kompleksitas tantangan yang dihadapi tersebut, Noordjannah melihat, persatuan merupakan kekuatan yang dimiliki Bangsa Indonesia yang bersifat majemuk untuk ke luar dari berbagai persoalan sekaligus menjadi energi positif untuk membangun kesejahteraan dalam kehidupan bangsa. “Sebagai organisasi yang memiliki sejarah yang panjang, Aisyiyah terbiasa bekerja bersama semua elemen untuk mengatasi problem kemanusiaan dan memberikan kebermanfaatan bagi masyarakat secara luas,” katanya.

BERITA REKOMENDASI